|

Operasi Aman Nusa II, Polres Landak Laksanakan Baksos di Desa Jelimpo

Penyerahan baksos kepada warga kurang mampu.

Jelimpo (Suara Landak) - Munculnya wabah Covid-19 yang saat ini menyebar ke seluruh Negeri mengakibatkan lumpuhnya sektor perekonomian dan banyak masyarakat yang akhirnya mengalami kesusahan.

Oleh sebab itu, Polres Landak dalam Operasi Aman Nusa II 2020 tergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melaksanakan bantuan sosial (bansos), Sabtu (2/5/2020).

Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh KBO Binmas Ipda Eko Setyono bersama 5 personil Polres Landak kepada masyarakat yang terkena dampak langsung secara ekonomi dari wabah Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Jelimpo.

"Pelaksanaan bansos berupa beras 10 kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula Pasir 1 kilogram dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19," kata Ipda Eko.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Ipda Eko Setyono mengatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan menyerahkan 15 (lima belas) paket sembako yang di salurkan kepada warga tidak mampu akibat dampak virus Corona (COVID-19)

"Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi musibah COVID-19 yang saat ini sedang kita alami," jelasnya

Asmah merupakan salah satu penerima bantuan berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial tersebut.

"Terimakasih atas bantuan nya pak, semoga Tuhan membalas kebaikan yang bapak lakukan," ungkapnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini