|

Terkait Covid-19, Polsek Menjalin Gelar Rapat Anev Kinerja Awal Bulan April

Rapat Analisa dan Evaluasi kinerja (Anev) Polsek Menjalin yang dipimpin langsung oleh Iptu Burhan Nuddin

Menjalin (Suara Landak) - Rapat Analisa dan Evaluasi kinerja (Anev) Polsek Menjalin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dengan dihadiri 16 peserta rapat di ruang BKPM Polsek Menjalin, Senin (6/4/2020).

Dalam kesempatan rapat Anev Kinerja tersebut ada beberapa evaluasi dan atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Menjalin selaku pimpinan rapat.

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin menuturkan ada beberapa evaluasi yang harus kita perbaiki terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanaan oleh personil Polsek Menjalin yaitu pembagian tugas, administrasi surat,mekanisme pelaporan dan dokumentasi kegiatan serta penyusunan rencana kegiatan.

"Situasi saat ini seluruh personil Polsek Menjalin disibukkan dengan penanganan pencegahan penularan virus corona yang di rasa banyak menguras tenaga dan pikiran, sehingga harus dapat menggambil sikap dan langkah-langkah dengan bijak dalam menyusun rencana kegiatan dan pembagian tugas sehingga tidak mengurangi pelayanan Kepolisian Sektor Menjalin kepada masyarakat, itu merupakan inti permasalahan yang harus diperhatikan," ujar Iptu Burhan.

Kapolsek berharap hasil dari pelaksanaan rapat anev kinerja ini dapat memberikan suatu masukkan dan berdampak positif kepada personil Polsek dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari kedepannya.

"Serta mampu membangun sinergitas dan kerjasama dengan pihak instansi pemerintah/swasta dan kelompok serta para tokoh agar membantu memudahkan dan meringankan tugas anggota di lapangan," pungkasnya. (Oktavianto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini