-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Saat Hari Libur, Tadung Rutin Berikan Imbauan Kamtibmas

Iptu tadung datangi warga

Mandor (Suara Landak) - Anggota  Polsek Mandor Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan rutin pada warga desa serta memberikan imbauan kamtibmas. Dia juga berkoordinasi dengan warga masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Kasturi, Minggu (19/4/2020).

Aiptu Tadung melakukan imbauan di kantor maupun di rumah warga dengan tujuan mendekatkan diri guna menjalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga mematuhi hukum yang berlaku.

Dia juga mengumbau untuk tidak menyebarkan berita bohong serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian terhadap barang.

"Sebagai warga masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax yang banyak beredar dimedia sosial. Saya juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut – ikutan menyebarkan berita Hoax karena  dapat dijerat Hukum", tutur Tadung

Tadung menyampaikan kegiatan yang dilakukanya ntuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, agar bisa menyerap informasi dari masyarakat.

"Mendengarkan keluhan warga, disamping itu dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ucap Tadung. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini