|

Polsek Meranti Berikan Bansos Kepada Warga di Dusun Jelayan

Kapolsek Meranti bersama personelnya memberikan bansos

Meranti (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Meranti Ipda Yulianus Van Chanel bersama personel Polsek Meranti memberikan bantuan sosial kepada warga di Dusun Jelayan Desa Meranti Kabupaten Landak, Rabu (15/4/2020).

Pemberian bantuan sosial tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan sehingga timbul rasa kepedulian Polsek Meranti terhadap masyarakat akibat dampak dari Covid-19.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa bantuan ini akan diberikankan kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan karena dampak dari Covid-19.

"Bantuan ini akan kami berikan kepada beberapa warga yang benar-benar sangat membutuhkan yang ada di wilayah Kecamatan Meranti, jangan dilihat dari nilai bantuannya, tapi atas dasar kemanusiaan kami dari Polsek Meranti benar-benar tulus membantu warga akibat dampak dari Covid-19 ini" terang Kapolsek.

Ia juga berharap semoga dengan adanya bantuan sosial dari Polsek Meranti ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga akibat dampak dari Covid-19.

"Semoga dengan adanya bansos ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga akibat dampak dari Covid-19 ini," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini