|

Polsek Mandor Terapkan Jaga Jarak dan Gunakan Masker dalam Pelaksanaan Apel

Suasana Apel pagi di Mako Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin memimpin langsung kegiatan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh personilnya di halaman Mako Polsek Mandor pukul 08.00 WIB, Kamis (30/4/2020).

Kapolsek Mandor menegaskan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Polsek Mandor, dalam pelaksanaan Apel pagi dilakukan dengan metode tidak berkumpul, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker.

"Dalam pelaksanaan apel pagi ini, semua anggota menggunakan masker penutup wajah, dan tidak berkerumun. Serta menjaga jarak aman sesuai protokol kesehatan, setiap Apel senantiasa menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan peserta apel yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengikuti petunjuk protokoler kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona," sambutnya.

Iptu Anuar Syarifudin menambahkan anggota Polsek Mandor juga harus menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dalam pelaksanaan rapat-rapat internal.

Dalam arahannya Kapolsek Mandor juga menekankan kepada seluruh personilnya dan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di masyarakat untuk menyampaikan imbauan mengikuti segala anjuran Pemerintah dalan penanggulangan peyebaran virus Corona.

"Saya mengharapkam kepada seluruh personil polsek Mandor dan khususnya para Bhabinkamtibmas dapat senantiasa beradandi tengah masyarakat untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak, tidak berkumpul dan tidak keluar rumah kecuali urusan penting dan senantiasa mentaati Maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah lainnya yang tujuannya mencegah penyebaran virus Corona," pintanya. (Hrd/Fik)

Sisiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini