|

Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Sungai Laki Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Laki

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Setelah terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah Lopin di Dusun Simpang Ujin desa Sungai Laki yang terjadi pada Minggu malam kemarin, Bhabinkamtibmas  Desa Sungai Laki Bripka Deni Ardi ikut  serta mendampingi Kades Sungai Laki untuk menyalurkan bantuan, Senin (02/03/2020).

Kades Sungai Laki Oktavianus beserta perangkat Desa memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang santunan untuk kebutuhan hidup dan untuk membeli perlengkapan sekolah anak korban.

"Ini santunan dari desa, tolong dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup dan membeli perlengkapan sekolah anak," ucap Kades.

Kades juga telah memerintahkan Kadus Simpang Ujin untuk mengajak warganya membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran. Selain itu kades juga akan membantu korban untuk memfasilitasi dan mengajukan permohonan bantuan kepada Pemkab Landak.

Dalam Kegiatan penyerahan bantuan kebakaran tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki Bripka Deni Ardi menyampaikan kepada masyarakat yang ada dilokasi kebakaran untuk berhati-hati ketika meninggalkan rumah.

"Masyarakat khususnya Warga Desa Sungai Laki sebelum meninggalkan rumah sebaiknya mematikan alat elektronik yang tidak diperlukan untuk menghindari arus pendek yang dapat menyebabkan Kebakaran," katanya.

Dia juga menambahkan untuk mencabut selang kompor gas, dan memberitahu tetangga apabila berpergian ataupun jika rumah dalam keadaan kosong. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini