|

Antisipasi Covid 19, Polsek Gandeng Puskesmas Cek Suhu Tubuh

Antrian cek suhu tubuh

Mandor (Suara Landak) - Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau virus Corona, Polsek Mandor melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh personelnya, Jum'at (20/3/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Mandor yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Mandor Sri Supartinah.

Pemeriksaan diawali terhadap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang selanjutnya pada seluruh Personil Polsek Mandor lainnya.

Kapolsek mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkup Polsek Mandor dan dalam hal ini juga Kepala Puskesmas memberikan masker guna pencegahan.

“Hasil pemeriksaan terhadap personel rata-rata suhu tubuh 35,8 derajat Celsius dan paling tinggi ada yang mencapai 36,8 derajat Celcius. Menurut kesehatan tergolong normal,” ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa terkait aktivitas di Polsek Mandor seperti pelayanan dan tugas pokok Polri masih tetap beraktivitas seperti biasanya.

“Untuk Pelayanan Kepolisian tetap berjalan seperti biasa jadi masyarakat tidak perlu khawatir," ucapnya Kapolsek. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini