|

Polisi Berikan Himbauan Kepada Security

Polisi datangi security PT DSN 

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi menjaga keamanan di lingkungan perusahaan sawit, Anggota Polsek Kuala Behe yakni Bripka Heriyanto pada saat melakukan pengamanan di PT. DSM (Daya Sumber Makmur).

Dia mendatangi security di pos jaga yang berlokasi di Desa Ambarang Dusun Bongo dengan dengan memberikan imbauan kamtibmas agar benar-benar menjaga dan melakukan patroli malam hari maupun siang hari supaya perusahaan tersebut bisa aman dan kondusif dari gangguan para pelaku tindakan kejahatan, Senin (3/2/2020).

Saat melaksanakan sambang, Bripka Heriyanto bertemu langsung security dengan memberikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang tidak dikenal maupun pengunjung membawa barang yang keluar masuk lokasi perusahaan melalui pos security.

“Pastikan bahwa tamu yang tidak dikenal tersebut dengan bertanya dengan sopan dan santun, lakukan pemeriksaan apabila diperlukan,” tambahnya.

Lanjutnya Bripka Heriyanto menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada dan selalu cek terhadap lingkungan perusahaan serta di sekitar perumahan.

"Itu dilakukan supaya pelaku kejahatan yang hendak melakukan pencurian buah sawit ataupun di rumah yang ditinggal pergi bekerja tidak melakukan niatnya," Imbuhnya.

Selain itu Bripka Heri juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat jaga.

“Kalau tempat untuk berjaga bersih tentu saja penyakit tidak akan mudah datang dan juga harus selalu mematuhi peraturan diperusahaan. Tapi yang paling mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan, apabila ada hal hal yang dicurigai dari gangguan keamanan dan ketertiban, segera melaporkan kepada anggota yang melaksanakan pam di perusahaan tersebut," ungkap Heri.

Yana Budiman selaku Kanit Security di perusahaan sawit PT. DSM mengucapakan terima kasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah sudi patroli dan sambangi security dengan memberikan imbauan gangguan kamtibmas dilingkungan Perusahaan.

"Kami akan selalu melaksanakan apa yang disampaikan oleh anggota tersebut dan juga kami akan selalu lakukan patroli secara rutin supaya orang orang yang hendak menggangu dilingkungan perusahaan tidak melakukan niat jahatnya," pungkas Yana. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini