|

Kapolsek Tatap Muka Dengan Unsur Forkopimcam Meranti

Pertemuan Kapolsek Meranti dengan unsur Fokomimcam

Meranti (Suara Landak) - Agar tetap terjaganya silahturahmi dan sinergitas unsur pimpinan di kewilayahan, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel melakukan sambang di Kantor Camat Meranti untuk tatap muka dengan Camat Meranti Ericaines Panjuga serta Danramil Menyuke, Meranti dan Banyuke hulu Peltu Suparlan, Kamis pagi (20/02/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi atau permasalahan terkait kamtibmas di wilayah hukum Meranti, selain itu pertemuan tersebut juga membahas masalah pembangunan fisik dan non fisik di wilayah Kecamatan Meranti dan sepakat untuk bersinergitas dalam menindaklanjuti setiap masalah yang timbul di Kecamatan Meranti.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan tatap muka dengan unsur forkopimcam bertujuan untuk berkomunikasi yang baik.

"Serta tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas untuk kerja sama dalam mendukung pembangunan di Kecamatan Meranti agar semakin maju," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini