|

Anev Kinerja Mingguan Polsek Meranti

Anev Polsek Menjalin dipimpin langsung oleh Yulianus

Meranti (Suara Landak) - Agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan Anev Kinerja Mingguan di Mapolsek Meranti, Senin (03/02/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah apel pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh para Kanit serta anggota Polsek Meranti.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan tentang dispilin yaitu kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas harus ditingkatkan dan melaksanakan tugas dengan rasa penuh rasa tanggungjawab.

"Hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri, laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing, rawat inventaris barang-barang Polsek Meranti dan setiap kegiatan agar di dokumentasikan, dilaporkan dengan baik dan tepat waktu, jaga kesehatan, jaga kebersihan mako dan tetap solid dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Dia juga menyampaikan kepada anggotanya untuk meningkatkan hirarki dan loyalitas serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak resah dan cemas, terhadap wabah virus corona. Kapolsek juga meminta setiap anggota untuk merawat dan memelihara bibit pohon yg sudah ditanam dalam rangka program peduli penghijauan.

Diakhir anev tidak lupa Yulianus mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota yang sudah baik selama ini, dan kedepannya dia berharap agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini