|

Gerakan Penghijauan, Polsek Ngabang Tanam Pohon Buah-buahan

Polsek Ngabang tanam pohon
Ngabang  (Suara Landak) - Awal tahun 2020, anggota Kepolisian Sektor Ngabang melakukan penghijauan di lingkungan, Mako Polsek Ngabang pada Rabu (08/1/2020) pagi di ini.

Penghijauan yang melibatkan unsur TNI, Pemerintahan kecamatan dan apartur desa, ini ‎dengan melakukan penanaman pohon buah-buah seperti Pohon Jambu, Pohon Durian, Pohon Kelapa Pohon Mangga dan pohon pucuk merah untuk melaksanakan penghijauan yang di canangkan oleh pemerintah.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring bersama anggota  Polsek  Ngabang, Camat Ngabang dan Danramil Ngabang serta Anggota Polsek Ngabang.

Kapolsek Ngabang menuturkan " sejumlah pohon buah yang di tanam yakni pohon jambu, pohon durian, pohon kelapa dan pohon mangga,guna untuk menghijaukan di lingkungan Polsek Ngabang dan kantor desa sekecamatan Ngabang, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penghijauan."ujar B. Sembiring.

Dalam penghijauan Polsek Ngabang mengerakah para Babinkamtibmas untuk mengerakan para warga untuk program penghijauan tersebut yang di pimpin oleh panitia Binma Polsek Ngabang Aipda Suriyansyah dan Bripka Unggul.G.P. ( Eri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini