|

Polsek Mandor Ingatkan Pemilik Bengkel Waspada Motor Curian

petugas saat kunjungi salah satu bengkel

Mandor (Suara Landak) -  oleh AIPDA Safiin bersama rekannya BRIPTU Riko batubara menyambangi bengkel milik warga yang ada di wilayah hukum Polsek Mandor, Selasa (8/10/2019).

Langkah ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Safiin untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yaitu curanmor.

"Saya mengajak pemilik bengkel untuk membantu kami memberantas aksi pencurian bermotor khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya meminta agar melihat kondisi kendaraan yang dibawa oleh konsumen untuk diperbaiki salah satunya dari kunci kontak atau hal lainnya apabila ada yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas baik itu Bhabinkamtibmasnya maupun petugas kepolisian lainnya.

Agung salah satu pemilik motor menyambut baik apa yang disampaikan oleh anggota Kepolisian Sektor Mandor dengan mengajak bersinegritas mencegah aksi kejahatan di lingkungannya.

"Hingga saat ini belum ada hal - hal yang mencurigakan dan apabila nanti saya temukan akan segera saya laporkan," tuturnya.

Usai melakukan perbincangan kemudian safiin saling bertukar nomor handphone guna mempermudah komunikasi dengan pihaknya dan Safiin melanjutkan pelaksanaan patroli untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kerjanya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini