|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Turut Meriahkan Gerak Jalan Santai HUT Pemkab Landak ke 20

Kapolres Landak saat ikuti gerak jalan santai

Ngabang (Suara Landak) - Masih dalam rangkaian HUT Pemda Landak ke 20, sekitar 5000 peserta gerak jalan santai padati ruas jalan, Jumat (11/10/2019).

Kemeriahan dan antusiasme masyarakat, pelajar dan mahasiswa menghadiri gerak jalan santai dengan route Jalan pemuda-jalan kapel-jalan gusti Afandi Rani-kembali ke kantor bupati.

Tak mau ketinggalan Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK juga ikut serta didalamnya, tak di nyana bertemu dan berjabatan tangan sambil berbincang ringan  dengan mantan Bupati Landak sekaligus mantan Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH.

Terdengar sesekali mereka tertawa ringan disela pembicaraannya,

"Saya Kapolres Landak yang baru Pak," ucap Kapolres memperkenalkan diri diiringan dengan salaman komandonya bersama Cornelis.

"Saya sudah sekitar sebulan lebih bertugas ditempat Pak Cornelis, Landak luar biasa kemajuannya," lanjut Kapolres dihadapan Cornelis.

"Selamat datang dan bertugas di Landak, Landak aman aman saja," timpal Cornelis dengan gaya dan intonasi bahasanya yang khas.

Setelah dilepas Bupati Landak dr.Karolin Margret Natasa, seluruh peserta mulai berjalan menelusuri route yang telah ditetapkan panitia, sepanjang perjalan tampak Kapolres terus berbicara dan bercengkrama bersama dengan Cornelis sambil sesekali diselaki Bupati dan Dandim Mempawah, eforia itu berahir dengan dibagikannya berbagai hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini