|

Streaming Radio Suara Landak

Jadi Pembina Upacara, Personel Polsek Menyuke Ingatkan Siswa Patuh Lalu Lintas

suasana upacara 

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Menyuke Polres Landak, Bripka Hery menjadi pembina upacara di SMP Negeri 02 di Desa Kayu Ara Kecamatan Menyuke, Senin (14/10/2019).

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMP Negeri 02 Menyuke.

Pada kesempatan amanatnya, Bripka Hery memberikan imbauan kepada siswa siswi untuk berhati hati dalam menggunakan media sosial, menghindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja maupun aturan-aturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak para murid agar menjauhi narkoba, serta menghimbau agar para siswa taat peraturan berlalu lintas.

"Para pelajar harus menyadari bahwa dirinya adalah sebagaui tonggak penerus bangsa di masa mendatang, dengan tantangan yang lebih berat dan penuh dinamika seiring perkembangan globalisasi dunia", Ujar Bhabinkamtibmas.

Kepala SMP Negeri 02 Menyuke di Desa Kayuara, Tetenape Gulo, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School yang merupakan Program Promoter Kapolri yang tujuannya memberikan edukasi Kamtibmas bagi siswa-siswi tingkat SMP.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini