|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Hadiri Sosialisasi Penyuluhan Hukum di Polres Landak

Kapolres Landak saat membuka kegiatan

Ngabang (Suara Landak) - Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin bersama Anggota Jaga Bripda Irvan Gunawan ikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kapolsek, Anggota Polres Landak dan jajaranya untuk menghadiri sosialisasi penyuluhan hukum di Aula BKPM Polres Landak, agar seluruh anggota lebih bisa memahaminya.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK dalam sambutanya mengharapkan dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut kepada seluruh anggota Polri dapat bekerja lebih profesional dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga, melalui kegiatan ini pihaknya juga berharap kepada anggota bisa lebih mengerti dan paham dalam mempelajari ilmu ilmu hukum.

“Ilmu ini sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap anggota Polri, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, kita bisa mendapatkan pengetahuan baru serta harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personel Polres Landak dan jajarannya lebih paham tentang hukum,” tuturnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH melalui Kanit Reskrim Aipda Suhardin menuturkan dengan telah dilaksanakanya kegiatan penyuluhan hukum dari Polres Landak ini diharapkan wawasan tentang kesadaran hukum di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe bisa meningkat.

"Sehingga dapat mendukung dan diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat semakin mengerti dan sadar akan hukum sehingga situasi kamtibmas wilayah kecamatan Kuala Behe tetap kondusif, " ujarnya Aipda Suhardin.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini