-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-74 di Kecamatan Banyuke Hulu


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat pembentukan panitia Hari Kemerdekan RI ke-74, bertempat di Aula Camat di Dusun Simpang Tiga, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kamis (20/06/2019) siang.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Banyuke Hulu, Danramil Menyuke diwakilkan Babinsa Banyuke Hulu, Kaposlek Menyuke beserta anggota dan para peserta rapat lainya sekitar 20 orang.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Banyuke Hulu Bapak Konyis, SH menjelaskan rapat ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke-74 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan dan perlombaan masyarakat.

Adapun terpilih sebagai ketua panitia HUT RI Ke-74 di Kecamatan Banyuke hulu yaitu Ketua Agus Witono, Sekretaris Basianus Besor, S.Pd dan Samsudin sebagai Bendahara.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu dalam sambutannya mengatakan selamat atas pembentukan kepanitiaan HUT RI Ke-74, dalam rapat  tersebut membahas persiapan upacara bendera dan seleksi pasukan paskibraka dari adik-adik SMA/ sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Selain itu Kapolsek Menyuke juga mengatakan saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Pekat 2019 sendiri merupakan operasi Kepolisian dalam upaya memberantas penyakit masyarakat, Kapolsek mencontohkan seperti prostitusi, miras, dan judi.

Tak hanya itu, Kapolsek juga turut menyampaikan himbauan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki wilayah Kecamatan Banyuke Hulu ini khususnya pada malam hari.

“Jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada pihak Kepolisian”, imbau Kapolsek Iptu R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini