-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kesiapan Polsek Meranti Menyambut HUT Bhayangkara ke 73


Meranti (Suara Landak) - Markas Komando Polsek Meranti mulai berbenah dengan memasang atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Meranti, Senin (17/6/2019).

Hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tinggal beberapa hari lagi, jelang kegiatan tersebut sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan peseorangan atau penampilan dari markas komando.

Seperti yang terlihat siang ini anggota Polsek Meranti memasang hiasan umbul-umbul merah putih di depan Mapolsek Meranti sebagai wujud rasa syukur jelang HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polsek Meranti dalam menyambut HUT Bhayangakara yang ke 73 tahun 2019 yang sebentar lagi akan dirayakan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan gairah anggota Polsek Meranti dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek Meranti

"Diharapkan dengan semangat HUT Bhayangkara ke 73 agar Polri khususnya Polsek Meranti lebih Profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini