|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Pantau Penyaluran Program CSR dari Perusahaan



Ngabang (Suara Landak) – Perusahaan yang ada di Kabupaten Landak sudah memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Landak dengan berbagai bidang pembangunan.

Bupati Landak menjelaskan pihak perusahaan memberikan bantuan program CSR saat ini sangat beragam sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat sekitar serta membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam program sosial.

“Seperti contoh ada perusahaan yang membuka akses jalan, memperbaiki jalan desa, perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, apabila ada bencana pihak perusahaan juga membantu korban bencana,” jelas Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak mengimbau kepada pihak perusahaan untuk terus berdampingan bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Landak dalam memberikan program CSR sehingga dapat disalurkan sesuai dengan peruntukannya.

“Walaupun mungkin masih banyak yang belum maksimal tetapi terus kita upayakan serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan perusahaan,” ujar Bupati Landak.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini