-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tiga Ribu Jemaat Hadiri Misa Penutupan Bulan Maria di Pusat Kerohanian Karmel Bandol


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Tiga ribu umat Katolik dari berbagai daerah mengikuti misa penutupan bulan Maria, berlangsung di Gua Maria di Pusat Kerohanian Karmel, Dusun Bandol, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh umat Katolik dalam setahun yang jatuh pada bulan Mei dan Oktober.

Pelaksanaan misa ini dipimpin langsung oleh Romo Albert Trinitas CSE, dengan jumlah umat yang hadir diperkirakan 3000 orang.

" Sejauh ini kerja sama yang kami lakukan sangat baik, karena sebelum pelaksanaan kita sudah berkoordinasi dengan pimpinan Pusat Kerohanian Karmel, intinya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu yang turun langsung dalam pengamanan.



Polsek Menyuke menempatkan anggota di tempat-tempat yang berpotensi adanya tidak pidana, terutama di pintu masuk, tempat parkir dan lokasi tempat melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat Katolik yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Menyuke juga memberikan himbauan kamtibmas kepada umat katolik saat misa akan selesai.

Romo Albert Trinitas CSE mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama Polsek Menyuke yang selalu membantu pengamanan pada misa penutupan bulan Maria.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini