|

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polres Landak Patroli Preventif di Pusat Perbelanjaan




Ngabang (Suara Landak) -Dalam rangka menjaga keamanan dan kestabilan situasi kamtibmas yang ada dimasyarakat Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan Patroli rutin, Senin (20/05/2019).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK.MH melalui Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso memerintahkan anggotanya untuk dapat menjaga dan memonitor secara langsung kestabilan kondisi di wilayah hukum Polres Landak dengan melakukan patroli preventif.

Dalam arahannya Kasat Sabhara IPTU Joko Prakoso menyampaikan Patroli rutin yang dilakukan Sat Sabhara Polres Landak adalah bentuk Patroli Preventif yang bertujuan untuk mencegah terjadinya ataupun berkembangnya gangguan kamtibmas dimasyarakat.

Dalam pelaksanaannya anggota Sat Sabhara menyisir wilayah kecamatan Ngabang dengan menggunakan mobil Patroli Sabhara dipimpin oleh Danru Brigpol Alexander dengan sasaran Tempat tempat yang menjadi pusat perbelanjaan di Ngabang.

“Tempat tempat perbelanjaan kami jadikan sasaran patroli ini dikarenakan retan akan terjadinya tindak kriminal mengingat sebentar lagi akan lebaran berdasarkan riwayat kasus kasus tahun sebelumnya tindak kriminal meningkat sebelum dan sesudah hari raya lebaran, maka dari itu kami targetkan tempat tempat perbelanjaan ini agar situasinya tetap aman dan kondusif,” ujar Alex.

“Tak hanya itu kami juga berkomunikasi dengan masyarakat sekitar dan menampung segala keluhan mereka mengenai situasi dan kondisi di lingkungannya baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerjanya yang akan kami jadikan bahan laporan kepada pimpinan,” imbuhnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini