-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Situasi tidak Kondusif Aiptu Tadung Laksanakan Patroli

Mandor (Suara Kalbar) - Masih dalam tahapan pengumuman Pemenang Pilpres yang diselenggarakan di jakarta. Ciptakan Situasi aman, nyaman, tenang dan kondusif dilingkungan masyarakat Kecamatan Mandor Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius endisa melaksanakan Patroli malam di  Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Patroli yang dilakukannya Aiptu Tadung bersama Bripka Endisa bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mandor bertepatan putusan hasil Pilpres di Jakarta.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung menyampaikan tidak menutup kemungkinan kegiatan unjuk rasa juga terjadi diwilayah Kabupaten Landak Kususnya Kecamatan Mandor Tutur Aiptu Tadung.

Namun setelah dilakukan Patroli Pemantauan diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Tadung menyampaikan untuk situasi diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak aman dan kondusif tidak ada riak riak unjuk rasa.

Maka dari pada dalam kegiatan Patroli dan sambang ke Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Aiptu Tadung mengajak warga agar tetap saling menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini agar tetap di Pelihara dan Pertahankan.

Masyarakat Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga menyambut baik dan
mengucapkan terimakasih Personil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa yang mana sudah melakukan Patroli dan Pemantauan di Desa semoga kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif," Ucap mereka.

Penulis : rilis/Irmanudin.
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini