-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Temanggong Adat Minta Bantuan Polisi Selesaikan Kasus KDRT



Mandor (Suara Landak) - Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni diminta bantu oleh Temanggung Desa Simpang Kasturi Benua Bobor memberikan masukan penjelasan dan bimbingan permasalahan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun tempat lokasi kejadian pekara tersebut terjadi di Desa Simpang Kasturi Dusun Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, kejadian tersebut terjadi antara suami atas nama AN dan istrinya sendiri atas nama EL.

Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni menyampaikan Permasalahan mereka sudah pernah terjadi berapa kali namun dapat diselesai secara adat dan masalah tersebut sudah selesai.

"Namun untuk sekarang istri dari An berulah kembali," Ucap Dahroni.

Atas kejadian tersebut pada akhirnya Temanggung Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Bapak Susanto beserta keluarga meminta saran dan pendapat dari pihak Kepolisian Sektor Mandor Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni untuk mencari jalan keluar agar masalah tersebut tidak terulang dan lanjut keranah hukum.

"Kerena mereka masih suami dan istri dan ingin menempuh jalur adat, intuk sementara masalah mereka masih diselesaikan secara adat," Ucap Temanggung Bapak Susanto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini