-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Kuala Behe Dijaga Ketat



Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Harmoko, Bripka HC Simatupang dan Brigpol Anuar Sadat melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019 di tempat penyimpanan di PPK Kecamatan Kuala Behe, Jumat (12/4/2019).

Dalam melaksanakan pengamanan tiga Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe  mendapatkan tugas untuk melaksanakan pengamanan logistik kotak suara Pemilu di gudang Kecamatan Kuala Behe.

Bersama dengan petugas lainnya yakni Panwas, PPK Kecamatan Kuala Behe turut berkumpul dan cek kondisi barang logistik yang ada dan Bhabinkamtibmas sampaikan kepada petugas yang lainnya agar tidak sembarangan orang untuk memasuki area tersebut kecuali petugas jaga baik dari Polri, Tni maupun Kecamatan.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap logistik pemilu yang disimpan di gudang PPK Kecamatan Kuala Behe setiap saat dan melaksanakan koordinasi dengan PPK dan Panwascam Kecamatan untuk memastikan keamanan Logistik Pemilu bisa aman dan Kondusif.

"Demi keamanan Logistik pemilu yang disimpan di gudang PPK kecamatan Kuala Behe tetap terjaga, sehingga tahap pungut suara tetap berjalan aman dan damai," Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini