-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Berikan Imbauan Pemilu Damai di Gereja


Meranti (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Meranti membacakan imbauan kamtibmas dari Kapolres Landak dan Dandim 1201 Mempawah tentang pelaksanaan Pemilu 2019.

Imbauan tersebut dibacakan oleh Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni bersama Bhabinkamtibmas, di beberapa gereja yang berada di wilayah Kecamatan Meranti, Minggu (7/4/2019).

Adapun imbauan kamtibmas Kapolres Landak dan Dandim 1201 Mempawah yang dibacakan oleh Kapolsek, menyampaikan bahwa TNI/POLRI menjamin keamanan, keselamatan setiap warga negara untuk pada hari Rabu 17 April 2019 datang ke TPS-TPS untuk melakukan pencoblosan, dan agar masyarakat tidak ada yang Golput.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Walaupun beda pilihan namun masyarakat diharapkan tetap menjaga kerukunan, mari bersama kita jaga persatuan dan kesatuan demi suksesnya pemilu 2019 aman dan damai, serta jaga selalu toleransi antar umat beragama, hindari perpecahan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Meranti," pungkasnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini