-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hari Pertama UNBK Kecamatan Banyuke Hulu Berjalan Lancar


Banyuke Hulu (Suara Landak) -  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA  yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu berjalan lancar, Senin (01/04/2019).

Pengamanan dimaksudkan agar pelaksanaan UNBK berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah.

Ujian hari pertama diawali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pelaksanaan ujian Nasional tingkat SMA direncanakan berlangsung selama empat hari yaitu mulai hari Senin tanggal 1 hingga 8 April 2018.

“Kita semua berdoa semoga selama pelaksanaan ujian Nasional berlangsung dapat berjalan dengan aman dan lancar," Ujar Bripka Ewaldus Leo yang melaksanakan pengamanan di SMU Negeri 1 Banyuke Hulu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyuke Hulu Bapak Adusius, S.Pd, Msi mengungkapkan, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyuke Hulu mengucapkan terima kasih kepada Polsek Menyuke beserta jajarannya yang dimana telah membantu pengamanan UNBK guna tertib dan lancarnya pelaksanaan UNBK tahun 2019.

Adapun jumlah peserta UNBK tahun 2019 di SMA Negeri 1 Banyuke Hulu sebanyak 68 peserta yang terdiri dari jumlah pelajar putra sebanyak 42 peserta dan jumlah pelajar putri 26 peserta.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu mengatakan seluruh Anggota Polsek Menyuke yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 di Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya berharap kegiatan pengamanan pelaksanaan UNBK di SMA di Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu tahun 2019 ini, mulai dari awal sampai akhir pelaksanaan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tambah Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini