|

Streaming Radio Suara Landak

H-1 Pemilu, Kapolsek Mandor Bersama Danramil Mandor Laksanakan Patroli Bersama



Mandor (Suara Landak) - H-1 Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres  yang akan dilaksanakan 17 April 2019 Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Danramli Mandor Kapten Infantri Dwi melaksanakan patroli gabungan bersama, Selasa (16/04/2019).

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor bersama Danramil Mandor adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah  Kecamatan Mandor menjelang H-1 Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Republik Indonesia.

Dalam kegiatan patroli gabungan  bukan hanya Kapolsek dan Danramil yang melaksanakan kegiatan tersebut  melainkan diikuti oleh Personel Kepolisian Sektor Mandor dan anggota Koramil Mandor juga ikut serta melaksanakan giat patroli gabungan tersebut agar wilayah mereka tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan dirinya bersama Danramil Mandor akan selalu menjaga  situasi keamaman ketertiban dilingkungan wilayahnya.

Selain dari pada itu Kapolsek bersama Danramil juga akan memantau tempat Penyimpanan logistik Pemilu dan Tempat Pemilihan Suara (TPS).

"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandor  untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif jelang Pemilu 17 April 2019 agar berjalan dengan aman lancar Kondusif ," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini