-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

POLRI - TNI Jamin Keamanan Pelaksanaan Pemilu 2019


Mandor (Suara Landak) - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2019, berbagai upaya dilakukan oleh POLRI seperti halnya yang dilakukan Kepolisian sektor Mandor.

Dengan melakukan pemasangan banner imbauan untuk mensukseskan pemilu dengan memberikan hak pilihnya, pada Senin sore (04/03) di depan Makam Juang Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Ada berberapa personil saya yang melakukan pemasangan banner tersebut, agar masyarakat dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa ada rasa takut untuk pergi ke TPS," Ujar Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin saat di temui diruang kerjanya.

Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Mandor untuk selalu bersama pihaknya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan demi tahapan hingga pemilihan nanti.

"Kami selalu bersinegritas bersama TNI khususnya Koramil Mandor untuk menjaga keamanan selama pemilu dan berharap kerjasama semua lapisan masyarakat untuk mewujudkannya," imbaunya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini