|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Gandeng Tokoh Agama Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Polsek Menyuke Polres Landak terus menguatkan situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran Polsek, terlebih dalam menghadapi pemilu 2019 nantinya.

Salah satu kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas tersebut adalah, mendatangi serta bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah Hukum Polsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu bersama anggota mengunjungi tokoh Agama Kristen Bapak Turnip di rumahnya Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (14/03/2019).

" Iya giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah tokoh agama Agama Kristen Bapak Turnip di Desa Untang", ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan, yaitu agar para tokoh agama/tokoh masyarakat dapat menjadi mitra Polri, dan dapat menjadi pelopor dalam menyukseskan, dan terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Polsek Menyuke memberikan imbauan agar dalam kegiatan pengajian dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pemilu 2019, agar tetap menjaga kerukunan di masyarakat.

Sementara itu, Bapak Tunip menyambut positif atas langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam upaya menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

"Kita siap membantu Polri dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai, dengan cara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada saat ceramah," pungkasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini