-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar dan Anggota Ikuti Anev Kinerja Bulanan Polres Landak


Ngabang (Suara Landak) -  Anev Kinerja bulanan 2019 Polres Landak dan Polsek jajaran diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak. dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kanit dan Para Kapolsek Jajaran Polres Landak, Jumat (08/03/2019).

Kegiatan Anev kinerja bulanan 2019 tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak yang dibuka langsung oleh Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan Anev merupakan giat sharing untuk memberikan saran dan laporan kegiatan serta untuk menyusun rengiat ke depannya yang harus dilaksanakan setiap bulannya sebagai bahan evaluasi atas capaian kinerja selama satu bulan dan masalah kesiapan dalam Pileg dan Pilpres.

"Kesiapan dalam Pileg dan Pilpres yang memasuki tahap kampanye agar Para Kapolsek bisa Memprediksi gangguan Kamtibmas di wilayah nya masing-masing langkah dalam menciptakan situasi yang aman kondusif dan kembali mengingatkan agar Netralitas sebagai anggota Polri tetap terjaga,"Kata Kapolres Landak.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan kegiatan Anev kinerja bulanan di Polres Landak rutin dilaksanakan dalam kegiatan Anev Kinerja bulanan tersebut membahas tentang kinerja dari masing-masing Sat, Bag, Si dan Polsek Jajaran Polres Landak.

"Baik kegiatan yang sudah dilaksanakan mau kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan melalui paparan masing-masing fungsi dan Polsek. ," Terang Kapolsek Air Besar.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini