-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu, Polisi Gencar Koordinasi dengan Tokoh Masyarakat


Kuala Behe (Suara Landak) - Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko sambangi Tokoh Adat di Desa Sehe Lusur,
Sabtu (30/3/2019).

Selain silaturahmi Kanit Binmas Bripka Romi Susanto juga sampaikan pesan kamtibmas agar kiranya setiap tokoh agama bersatu untuk kerukunan umat beragama dalam menangkal paham radikalisme.

Selain itu untuk mengajak bersinergi dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mendukung Pilpres dan Pileg 2019 dengan damai dan tentram.

"Jangan Percaya dengan isu isu yang tidak jelas pada saat menjelang Pilpres dan Pileg yang membuat Desa Sehe Lusur pecah belah dengan warga setempat ataupun dengan desa lainnya, marilah kita menjaga Desa ini menjadi baik," jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe bersama Bhabinkamtibmas mendapatkan sambutan hangat dari tokoh Adat Desa Sehe Lusur dan berkomitmen siap bekerjasama dalam menciptakan situasi, kamtibmas yang aman dan Kondusif, agar Desa tersebut menjadi contoh dengan Desa lainnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan suatu kewajiban seluruh anggota Polsek Kuala Behe ataupun para Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Dimana hal ini akan sangat efektif untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif,” ungkap Iptu Iwan Gunawan,SH.

Penulis : Heri
Editor Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini