-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Direndam Banjir, Polsek Ngabang Dibersihkan


Ngabang (Suara Landak) - Pasca bencana banjir besar yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Landak, personil gabungan Polres Landak dan Polsek Ngabang melakukan bersih-bersih dan perbaikan terhadap beberapa fasilitas yang rusak  di Mako Polsek Ngabang dan Asrama yang terdampak banjir, Jum'at (22/02/2019).

Menurut Waka Polsek Ngabang Ipda Hertomo saat memimpin korve menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa kebersamaan, setelah dalam beberapa hari Mako Polsek Ngabang dan Asramanya terendam banjir oleh luapan air sungai Landak.

"Kami turut prihatin terhadap rekan-rekan kami yang terkena musibah, hal inilah yang membawa kami tergerak untuk bersama melakukan gotong royong pemulihan kondisi lingkungan di asrama Polsek Ngabang yang terdampak banjir," tukasnya.

Hertomo juga menjelaskan bahwa selain membersihkan drainase yang tersumbat oleh lumpur dan sisa sampah, juga dilakukan perbaikan terhadap fasilitas listrik di Polsek Ngabang.

"Ini harus cepat diperbaiki, jangan sampai pelayanan kita kepada masyarakat jadi terganggu," tegasnya.

Dia juga menyebutkan bahwa sebelumnya Selasa (19/02/2019) juga telah dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada para penghuni asrama yang terdampak banjir oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak Ny. Diah Bowo G.I beserta pengurus Bhayangkari lainya.

Dengan mendapatkan pendampingan langsung dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K, M.H yang sekaligus melakulan peninjauan kondisi menyeluruh di lingkungan Polsek dan asramanya disaat kondisi banjir sedang dalam puncaknya.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini