|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin silaturahmi, Kapolsek Meranti hadiri apel kesadaran nasional

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni Menghadiri Apel Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kecamatan Meranti, Senin (18/2).

Hadir dalam apel tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH., Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni, Kapus Meranti Kamisius Urip, S.KM., Sekcam Meranti, Sapor, S.Pd, Kepsek SMAN 1 Meranti, Erma Sunuda, S.pd., Para Kepala Sekolah Dasar se kecamatan Meranti, Staf Camat Meranti, Para Kades dan staf desa se Kec. Meranti, serta ASN yang ada di Kecamatan Meranti.

Dalam apel tersebut Camat Meranti bertindak selaku pimpinan apel dan pada sambutannya menyampaikan
bahwa Apel Kesadaran Nasional dilaksanakan dalam rangka pembinaan disiplin dan akan rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan

"Terkait dengan siaga Bantingsar ( Banjir, Angin Puting beliung dan Longsor) agar para Kades sesegera mungkin menyampaikan informasi kepada BPBD maupun Kecamatan sehingga penanggulangannya bisa cepat dilakukan dan anggaran bisa segera diproses di Kabupaten," imbuhnya.

Ditemui ditempat terpisah usai pelaksanaan apel, Kapolsek Meranti menyampaikan sangat mendukung kegiatan tersebut, selain salah satu untuk meningkatkan disiplin.

"Kegiatan apel tersebut salah satu ajang silaturahmi bagi para ASN dan aparatur pemerintahan di kecamatan sehingga dapat meningkatkan hubungan dan sinergitas Polri khususnya Polsek Meranti dengan unsur muspika dan perangkat pemerintah yang ada di wilayah kecamatan Meranti," ujar Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini