|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Angkanyar Aktifkan Poskamling


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka ketahanan sosial Kapolsek Kuala behe melaksanakan koordinasi dengan kepala Desa Angkanyar saudara Anton dan sekaligus melaksanakan kesiapan poskamling, Sabtu (02/02/2019).

Keaktifan pos kamling di lingkungan masyarakat sangat penting keberadannya untuk menjaga keamanan lingkungan yang mana dengan aktifnya pos kamling dapat membantu polisi untuk menciptakan sitkamtibmas di lingkunganya.


Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH berikan pesan kepada Kades Angkanyar supaya warganya bisa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing yaitu salah satu dengan cara mengaktifkan kembali Poskamling.

"Dengan aktifnya poskamling para pelaku kejahatan akan berpikir dua kali apabila ingin melakukan niatnya untuk berbuat kriminal dan juga mengaktifkan pos jaga 1X24 jam dan apabila melihat ataupun menemukan yang mencurigakan di Desa tersebut segera melaporkan Polsek Kuala Behe ataupun Kepada Bhabinkamtibmas," terangnya.

Sanjutnya Kapolsek juga memberikan arahan kepada Kades Angkanyar agar pos kamling yang sudah ada diperdayakan guna meningkatkan kestabilan keamanan lingkungan yang berada di wilayahnya.

Kades Angkanyar Anton mengucapkan terimakasih dengan hadirnya Kapolsek untuk cek posKamling untuk kesiapan menjaga Keamanan.

"Sehingga dapat memberi motivasi kepada warganya untuk peduli keamanan di lingkungannya dengan tetap mengaktifkan siskamling," tutupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini