|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Rakor HTCK


Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak menggelar rapat koordinasi dalam rangka penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Landak tahun 2019 Selasa (22/01/2019) Pukul 08:00 WIB.

Kegiatan rapat koordinasi dalam rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di Lingkungan Polres Landak Tahun 2019 diselenggarakan oleh Polres Landak dan kegiatan tersebut di gelar di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Adapun peserta yang hadir pada acara rapat koordinasi dalam rangka penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Landak Tahun 2019 adalah perwakilan dari masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Landak.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Landak Komisaris Polisi Agus Supriadi, untuk penyampai materi diisi oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,SIK.,MH., Kabagren Polres Landak Kompol Agus Supriadi dan Kabag Sumda Polres Landak Kompol Sutikna.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Briptu Riko Batubara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan semoga dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi dalam Rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Landak Tahun 2019
dapat mendukung dan mempermudah dalam proses kerja dilingkungan Polres Landak dan polsek jajaran.


Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini