|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Sambut Dua Personil Baru

Air Besar (Suara Landak) - Polsek Air Besar mendapat 2 anggota mutasi dari Polres Landak sedangkan 2 juga personil pindah ke luar dari Polsek Air Besar ke tempat tugas yang baru Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (02/01/2019).

Berdasarkan SKEP/49/XII/2018 Tanggal 20 Desember 2018 Surat Penghadapan Kasat Sabhara Nomor 1520/XII/2018 Tanggal 29 Desember 2018 telah menghadap ke Polsek Air besar anggota atas nama Aipda Fitriyono Akbar Bripda Syarif Agung Mustika Ananda.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa Personil Polsek Air Besar 2 mutasi dan mendapat 2 Personil Baru dari Polres Landak dan akan mengupayakan agar dapat penambahan personil lagi mengingat personil Polsek Air Besar masih sangat kurang semoga dikabulkan oleh Bapak Kapolres Landak AKBP Bowo Gede imantio.

"Selamat datang dan bergabung kepada Aipda Fitriyono Akbar Bripda Syarif Agung Mustika Ananda agar segera beradaptasi dengan rekan anggota Polsek dan masyarakat serta Muspika Kecamatan Air Besar dan saya berharap dapat penambahan personil semoga dapat dikabulkan oleh Bapak Kapolres," tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa personil yang pindah dari Polsek Air Besar ialah Bripka Yordanus ke Bareskrim Polres Landak dan Bripda Irwan mutasi Lalu lintas Polsek Sengah Temila Pos Senakin.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini