|

Streaming Radio Suara Landak

Pakat FC Juara Satu Tengga Citra Cup di Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki hadiri penutupan sekaligus pembagian piala kepada para peserta yang menjadi juara pada turnamen sepak bola Tengga Citra Cup yang berlangsung di lapangan sepak bola dusun Sahek desa Agak Minggu (19/08/2018) malam waktu setempat.

Juara 1 turnamen sepak bola Tengga Citra Cup adalah Pakat Fc yang berasal dari Dusun Pancur Desa Kumpang Tengah memperoleh tropy dan uang pembinaan sebanyak Rp. 12.000.000 juta rupiah berikutnya juara 2 adalah Talenta Fc berasal dari Sebangki mendapat uang pembinaan Rp. 8.000.000 juta rupiah dan juara 3 dan 4 masing masing Kase Fc dan Tengga Citra Fc masing masing mendapat uang pembinaam Rp. 6.000.000 juta dan Rp.  3.000.000 juta rupiah.

Tampak yang hadir dalam penutupan tersebut adalah sekretaris kecamatan Sebangki Erik Sonetus, Ketua DAD Kecamatan Sebangki Marzuki, Kepala Desa Agak F. Ajen berikut undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Brigpol Welly Brongos memberikan tropy berupa piala dan hadiah uang tunai sebanyak Rp. 6.000.000 rupiah kepada juara 3 ternamen sepak bola tersebut Kase Fc.

Menurut Kapolsek Sebangki melalui Bhabinkamtibmas Desa Agak mengatakan bahwa mendapatkan undangam dari panitia turnamen sepak bola Tengga Citra Cup untuk melakukan pengamanan final berikut hadir dalam penutupan acara turnamen bola tersebut serta mewakili Kapolsek dalam acara pembagian tropy dan uang pembinaan kepada peserta yang menjadi juara pada turnamen tersebut.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini