|

Streaming Radio Suara Landak

Heriadi : Jelang Pilkada Masyarakat Jangan Terpancing Berita Hoax

Plt. bupati Landak Herculanus Heriadi saat kunjungan kerja di Kec. Sebangki
Sebangki (Suara Landak) - Menjelang Pilkada Kalbar pada 27 Juni mendatang, Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi, mengingatkan masyarakat Landak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu juga agar jangan sampai tidak terdaftar pada daftar pemilih tetap.

"Silakan membuat Kartu Keluarga dan KTP, karena data kependudukan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi seperti BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan perusahaan, BPJS Kesehatan dan keperluan lainnya. Pandai-pandailah bermain media sosial, jangan  terpancing dengan berita-berita hoak, berita yang tidak jelas asal-usulnya yang bisa memprovokasi masyarakat." tegas Heriadi, ketika kunjungan kerja ke Kecamatan Sebangki, Rabu (14/3).

Pertemuan tersebut dihadiri masyarakat Desa Sebangki. Hadir juga Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Landak yang juga Pj. Sekda Landak Alipius, Camat Sebangki Surifin, Kepala Badan Lingkungan Hidup Herman Masnur, Kadiskumindagkop Marius Baneng, Assisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Jaya Saputra. Hadir juga Direktur Utama PT. Citra Niaga Perkasa Mohd. Affandi Mohd. Yusof, Senior Manager Plantation Muhammad Firdaus MD. Isa, yang jauh-jauh datang dari Malaysia.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu, situasi Kalbar saat ini, khususnya Kabupaten Landak kondusif, sehingga diharapkan masyarakat secara bersama-sama menjaga situasi tersebut, karena kalau aman, maka masyarakat nyaman bekerja, apalagi secara khusus di Sebangki, banyak investasi, agar masyarakat mendukung penuh keberadaan perusahaan, karena dengan adanya perusahaan disini, membuka lapangan pekerjaan.

"Masyarakat agar mendukung penuh dan menjaga bersama keamanan, karena dengan aman org akan senang berinvestasi di daerah tersebut. Kalau ada sengketa atau masalah tolong cepat diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat dan kepala dingin. Terima kasih juga kepada pak Apandi, selaku Dirut PT CNP dan TAA karena keseriusan nya terhadap berinvestasi di daerah ini." pungkas Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini