|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Cuti, Karolin Gelar Coffee Morning

SUASANA COFFE MORNING
Ngabang (Suara Landak) -  Menjelang cuti maju di Pilkada Kalbar 2018, Bupati Landak Karolin Margaret
Natasa, menggelar cofee morning dilingkungan Pemkab Landak,  Rabu (7/2) di aula kantor bupati.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa akan melaksanakan cuti diluar tanggungan negara. Dijadwalkan, Karolin akan melakukan cuti mulai 15 Februari hingga 23 Juni tahun 2018 ini. Dengan menyandang cuti diluar tanggungan negara, Karolin siap meninggalkan rumah dinasnya dan siap menyerahkan segala fasilitas negara yang selama ini ia gunakan.

"Saya siap keluar dari rumah dinas dan menyerahkan seluruh fasilitas dinas. Tapi saya masih tinggal di Ngabang. Saya tinggal di rumah orangtua saya. Saya tidak tinggal di Pontianak," ungkap Karolin.

Menurut Karolin, cuti diluar tanggungan negara itu sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

"Surat cuti sayapun sudah ditandatangani oleh Bapak Pj Gubernur Kalbar dan akan segera dilaporkan kepada KPU," katanya.

Bakal calon Gubernur Kalbar inipun berharap kepada jajaran Pemkab Landak, jika selama melaksanakan cuti, ada ASN yang memerlukan saran, masukan dan sebagainya, ataupun ada situasi yang darurat, tetap dapat berhubungan langsung dengannya.

"Selain itu saya juga mengharapkan, apapun yang terjadi di Landak, saya tetap dapat informasi A1. Pesan saya, kalau Ibu tidak ada ditempat dan cuti, jangan kendorkan semangat kita semua. Kita berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan tugas pelayanan kita. Kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan tanggungjawab kita," pinta bupati.

Hadir dalam kegiatan coffee morning itu, Pj Sekda Landak, Alpius, para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Landak, para camat se Landak dan para ASN dilingkungan Pemkab Landak.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini