|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Gelar Doa Bersama

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang, Sabtu (23/9) pagi menggelar Doa Bersama dan Silahturahmi dalam Rangka Tahun Baru Islam 1439 H yang berlangsung di Mapolsek Ngabang.

Kegiatan dihadiri juga oleh Kapolres Landak tersebut, melibatkan para Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat) dan beberapa Kepala Desa (Kades) yang ada di wilayah Kecamatan Ngabang.

Kapolsek Ngabang Kompol Sri Haryanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut secara kebetulan beberap bulan ini Polsek sudah jarang menggelar pertemuan dengan para tokoh.

"Sudah sekitar 4 bulan belum ada lagi kegiatan di Polsek, kebetulan saat ini dalam rangka tahun baru islam. Jadi kita mengundang para tokoh, tujuannya untuk doa bersama dan silahturahmi agar kita bersama-sama menjaga kenyamanan,"katanya.

Ia berharap, dengan adanya doa bersama dan silahturahmi tersebut, ke depan bisa lebih baik lagi. "Semoga dengan tahun baru ini, kita bisa semakin maju dan semakin baik lagi. Terutama untuk menjaga keamanan dan kententraman kita," harapnya.

Sementara itu Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, menuturkan kegiatan yang dilaksanakan sangat baik.

"Kalau bicara masalah berdoa, tentu saya sebagai Kapolres berharap agar situasi kemanan dan ketentraman terus terjaga," katanya.

Kemudian doa yang dilaksanakan secara berama-sama dan dengan tujuan yang sama, tentu Tuhan akan mellihat ini adalah yang urgen. Pastinya kita minta adanya kebaikan untuk kita bersama. Apa lagi kita yang multi, tapi karena NKRI, tentu Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

Setelah selesai kata sambutan dari Kapolsek Ngabang dan Kapolres Landak, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH Luqman Qosim. Kemudian ditutup dengan doa bersama dan diakhiri ramah tamah.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini