|

Streaming Radio Suara Landak

Hengki Pasien Radang Otak Dirujuk ke RSUD Soedarso Pontianak

HENGKI SAAT AKAN DIRUJUK KE RSUD SOEDARSO PONTIANAK
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pasien radang selaput otak atas nama Hengki Kurniawan (7 tahun) warga Desa Sailo Kecamatan Mempawah Hulu, Jumat (22/9) malam akhirnya di rujuk ke RSUD Soedarso Pontianak.

Berdasarkan keputusan dari kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu pasien atas nama Hengki  diberangkatkan pukul 22.00 wib menuju RS Mempawah setibanya di RS sakit tersebut pasien kemudian dimintakan surat rujukan untuk ditujukan ke RS Sudarso Pontianak.

Keberangkatan pasien yang didampingi oleh dokter dan perawat yang bertugas serta Ibu kandung pasien beserta wali yang turut mendampingi menggunakan Ambulans yang telah disediakan oleh pihak Puskesmas.

Pengobatan dengan menggunakan Kartu BPJS dan mendapat bantuan berupa dana dari Gerakkan Sehat Cerdas (GSC) Kecamatan Mempawah Hulu dan mendapat dana donasi dari No.Rek BRI An. Shikal Sari.

"Sekarang sudah ditangani dari pihak rumah sakit, dan sudah banyak keluarga datang menjenguk, semoga keadaan anak saya semakin membaik", ujar Rosiana ibu pasien.

Penulis: Tim Liputan
Editor:Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini