-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Polres Landak Laksanakan Satgas Preemtif Pada Pelajar di SMA Maniamas Ngabang

Satlantas Polres Landak Laksanakan Satgas Preemtif Pada Pelajar di SMA Maniamas Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Kasat Lantas Polres Landak Iptu Teguh Supriadi beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Satgas Preemtif kepada para pelajar yang ada di sekolah di Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor: Sprin/340/II/OPS.1.3./2024, tanggal 29 Februari 2024 tentang Personil yang mengawaki Operasi Terpusat Keselamatan Kapuas 2024 di wilayah Hukum Polres Landak yang bertempat di Lapangan SMA Maniamas Ngabang dan Lapangan Praktek Satpras SIM Polres Landak, Jumat (15/03/2024) pukul 08.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Landak Iptu Teguh Supriadi menyampaikan adapun kegiatan yang dilakukan yakni adanya kegiatan senam bersama, melaksanakan himbauan kepada para pelajar, memberikan pembelajaran 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan penyampaian materi safety riding dan praktek lapangan sirkuit baru permohonan SIM.

"Hasil yang dicapai yaitu selama pelaksanaan kegiatan tersebut situasi aman, tertib, lancar dan kondusif,” ujar Iptu Teguh Supriadi.

Selanjutnya, agar para pelajar paham dan mengerti pada saat membuat permohonan SIM dan memahami tentang 12 gerakan pengaturan lalu lintas agar bermanfaat untuk masyarakat pengguna jalan dan sehingga para pelajar bisa mengerti apa yang telah diajarkan fungsi berlalu lintas yang baik.

Kepala Sekolah SMA Maniamas Urbanus U, S.Pd mengucapkan berterima kasih kepada anggota Lantas yang telah mengajarkan tentang berlalu lintas dan Praktek Satpras SIM Polres Landak, sehingga kedepannya bisa dilaksanakan dengan baik.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini