-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Usai Pengamanan TPS, Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Konsolidasi

Usai Pengamanan TPS, Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Konsolidasi

Menyuke (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H. pimpin apel konsolidasi setelah pelaksanaan pengamanan Pemungutan Suara di TPS pada Pemilu 2024, Jum'at (16/02/2024) pukul 16.30 WIB.

Apel konsolidasi dilaksanakan guna untuk pengecekan jumlah personil yang ditugaskan, kegiatan berlangsung di halaman Mapolsek Menyuke yang diikuti oleh Anggota BKO dari Polres Landak dan Anggota Polsek Menyuke.

Dalam arahannya, Ipda Aprianus mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan selama Pemungutan Suara di TPS di Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Ipda Aprianus juga menyampaikan, selesai Pemungutan Suara Pemilu di TPS, Anggota tetap melaksanakan pengamanan logistik hingga di kembalikan ke PPK.

”Tugas Pengamanan Pemilu di TPS sudah selesai, kini Anggota BKO kita kembalikan kesatuan asal, sedangkan Anggota Polsek Menyuke kembali menjalankan tugas sehari-hari sebagaimana biasanya. Namun demikian, guna menjaga keamanan Logistik Pemilu yang saat ini telah berada di gudang PPK Kecamatan, baik siang maupun malam Anggota Polsek Menyuke ada yang jaga dan bersiaga di kantor PPK sampai Logistik Pemilu dikembalikan ke KPU Kabupaten Landak," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini