|

Streaming Radio Suara Landak

Upacara HUT PGRI ke 77 di Kecamatan Air Besar Berlangsung Meriah

Upacara HUT PGRI Ke-77 Di Kecamatan Air Besar Berlangsung Meriah

Air Besar (Suara Landak) - Bertempat di lapangan apel SMP Negeri 1 Air Besar, Ka Sium Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Jumat (25/11/22).

Dalam kegiatan tersebut bertugas sebagai Pembina Upacara adalah Sekcam Air Besar Narsidin, S.Sos tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus PGRI Kec. Air Besar, Para Kepala Sekolah dan Guru SD, SMP, SMU Se-Kecamatan Air Besar, Mahasiswa/i Bimbel STKIP Pontianak, Perserta Upacara dari Siswa Siswi Se-kecamatan Air Besar  yang berjumlah kurang lebih 200 Orang

Sekcam Air Besar selaku Pembina Upacara pada saat membacakan sambutan tertulis dari Ketua Umum PGRI Pusat Prof.  Dr. Unifah Rosyidi peringatan hari guru tidak terlepas dari sejarah berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa para guru dengan Tema ” GURU BANGKIT PULIHKAN PENDIDIKAN, INDONESIA KUAT INDONESIA MAJU".

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, yang sangat mempengaruhi masa depan generasi penerus bangsa, selain itu guru juga memiliki tanggung jawab membentuk karakter peserta didik melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir dan olah raga. Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda Saat dikonfirmasi mengucapkan selamat hari guru dan selamat ulang tahun PGRI ke 77 tahun.

"Semoga pengabdian para guru memberikan makna bagi bangsa dan negara agar menjadi amal ibadah disisi Tuhan.”Dengan HUT PGRI/Hari Guru Nasional yang semakin dewasa kami mengucapkan selamat dan semoga para guru di seluruh Indonesia khususnya di Kec. Air Besar semakin maju, tambah semangat dan sejahtera,” Ungkap Kapolsek.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini