|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Datangi Tempat Kejadian Seorang Pemuda Diduga Frustasi Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Polsek Ngabang Datangi Tempat Kejadian Seorang Pemuda Diduga Frustasi Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Ngabang (Suara Landak) - Seorang pemuda di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat berinisial B (24) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sabtu (16/07/2022).

B ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun Binjai RT. 07/03 nomor rumah 45 Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. oleh Orang tuanya. Orang tuanya yang merupakan saksi, Timus mengatakan, bahwa sekitar pukul 15.30 wib mencari keberadaan anaknya dengan mengecek kediaman nya yang beralamat di Dusun Binjai Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang, dikarenakan Handphone yang digunakan korban tidak aktif.

Begitu tiba di kediaman Dusun Binjai orang tua korban melihat rumah dalam keadaan terkunci, selanjutnya orangtua korban memanjat tiang teras rumah bagian depan ke lantai dua dan masuk kedalam rumah melalui pintu di lantai dua yang terbuat dari papan dengan cara mendobrak pintu tersebut. Terangnya.

Selanjutnya Orang tua korban mencari keberadaan korban didalam rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang warna putih belang yang tergantung di langit-langit rumah.

"Sepertinya ini adalah kali kedua korban melakukan percobaan bunuh diri karena di hari yang sama tanggal 16 Juli 2022 sekitar pukul 01.00 Wib korban juga mau mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri dengan sabuk ikat pinggang baju bela diri akan tetapi gagal dikarenakan sabuk tersebut putus. selanjutnya ikat pinggang tersebut dibuang diluar rumah. Ucap Timus kepada pihak kepolisian".

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Ngabang beserta Unit Reskrim dan unit Identifikasi Polres Landak, Aipda Sugianto "Saya masih mendalami terlebih dahulu apakah ini murni bunuh diri atau dibunuh terlebih dahulu baru di gantung". Ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon. "Kita serahkan semua kepada pihak kepolisian. Kita lihat nanti hasilnya oleh Tim Identifikasi." Ucapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini