|
Streaming Radio Suara Landak

5 Orang Warga Terjaring Ops Yustisi Yang Digelar Polsek Mempawah Hulu

Polsek Mempawah Hulu Menggelar Razia Ops Yustisi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Berbagai upaya dilakukan polsek mempawah hulu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Mempawah Hulu  salah satunya dengan  laksanakan ops yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat.jumat 8/4/2022

Polsek Mempawah Hulu melalui anggota penjagaan  melaksanakan giat yustisi didepan mako Polsek Mempawah Hulu dengan sasaran masyarakat pengguna jalan raya khususnya Kendaraan roda dua, roda empat maupun lebih yang melintas didepan mapolsek.

Bripka Ria Latif anggota Polsek Mempawah Hulu yang melaksanakan kegiatan ops yustisi mengatakan  dalam kegiatan setidaknya ada 5 warga ditemukan  warga yang patuhi prokes  tidak menggunakan masker, kepada warga yang melanggar  prokes tak bosan-bosannya diberikan teguran dan himbauan.

Dalam pelaksnaan tugas  tak lupa petugas menyampaikan peraturan Bupati Landak No 41 Tahun 2020 tentang 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid-19. Semoga dengan himbauan yang disampaikan masyarakat sadar dan patuhi Prokes.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini