|

Streaming Radio Suara Landak

1349 Warga Mempawah Hulu Laksanakan Vaksinasi di Dua Lokasi Berbeda

Warga Mempawah Hulu laksanakan Vaksinasi di dua lokasi Berbeda

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka percepatan Vaksinasi covid 19 puskesmas Karangan kembali  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di dua lokasi berbeda dengan sasaran maayarakat umum. Senin 28/2/2022. 

Hadir dalam kegiatan Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 12 Orang.(Dokter   dan Perawat),  3 Personil Polsek Mempawah Hulu, 2personil Koramil mempawah hulu dan Peserta penerima dosis ke 1 dan ke 2 Astra Zaneca  berjumlah 1038 orang dan Dosis ke 1,ke 2 dan boster Pfizer  22 orang.

Adapun rangkaian  dalam kegiatan Vaksinasi adalah  Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining, Penyuntikan Vaksinasi,  Pencatatan/ Observasi dan Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.

Kepala puskesmas karangan Marta Rahayu SKM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini Puskesmas karangan dibantu oleh TNI Polri melaksanakan Vaksinasi di dua lokasi, lokasi pertama didesa ansolok dan di Puskesmas Karangan.

Marta menambahkan Adapun hasil vaksinasi dosis ke 1, dan ke 2 dengan jenis vaksin Astra Zeneca di desa Ansolok untuk Dosis 1 Astra zeneca masyarakat umum berjumlah 16 orang dan Dosis 2  Astra Zeneca masyarakat umum berjumlah 234 orang  dengan total 250 orang.

Sedangkan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Karangan untuk Pfizer dosis 1 sebanyak 9 orang, Pfizer dosis 2 sebanyak 3 orang,  Pfizer dosis 3 sebanyak 10 orang  dan Astra Zeneca Dosis 2 sebanyak 1077 orang dengan total tervaksin 1099 orang.

Ditempat Terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan pihaknya Polsek Mempawah Hulu akan senantiasa hadir setiap Kegiatan Vaksinasi memberikan pengamanan dan monitoring guna mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. 

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat sudah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, terutamanya dalam menggunakan masker.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini