|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Salurkan Bantuan Sembako dari Bhayangkari Se-Kabupaten Landak

Penyaluran bansos untuk warga korban banjir di Kecamatan Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kepolisian Sektor Kuala Behe menyalurkan bantuan paket sembako dari bhayangkari se-Kabupaten Landak bagi masyarakat di beberapa wilayah di Kecamatan Kuala Behe yang menjadi korban bencana banjir di kecamatan Kuala Behe, Rabu (20/1/2021) siang.

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto saat dimintai keterangan di Kuala Behe, mengatakan telah memberikan bantuan paket sembako dari Bhayangkari se-Kabupaten Landak, pada sejumlah warga yang terdampak bencana banjir di Kuala Behe.

Ia mengatakan, Polsek Kuala Behe sudah menyalurkan bantuan dari Bhayangkari se-Kabupeten Landak ke beberapa warga desa Kuala Behe yang terdampak banjir minggu kemarin, dalam membantu korban bencana banjir untuk meringankan beban masyarakat yang memerlukan bantuan itu.

"Saudara kita warga Kecamatan Kuala Behe terkhusus desa Kuala Behe saat ini sebagian dari mereka sedang tertimpa musibah, kita sudah menyalurkan bantuan sembako dari bhayangkari se-kabupaten Landak kepada mereka yang tertimpa musibah banjir dan semoga bisa meringankan mereka yang tertimpa musibah banjir," ujar Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini