|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Kapolsek Mandor menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Mandor
(Suara Landak) - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama anggotanya menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (9/12/2020) pagi.

Bantuan yang diserahkan kepada korban Damianus alias Aleng berupa sembako dan uang tunai.

Kapolsek Mandor mengungkapkan peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 12.30 WIB,  dimana saat itu korban sedang membakar sampah dibelakang rumahnya. Kemudian pergi untuk melihat kandang ayam, selang berberapa saat kemudian korban mendapat kabar dapurnya sudah terbakar.


“Korban mengira sampah yang telah dibakar sudah padam dan meninggalkannya pergi untuk melihat kandang ayam, sehingga mengakibatkan kebakaran pada bagian dapur,” ungkapnya.

Anuar Syarifudin menjelaskan dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di tafsir sekitar kurang lebih Rp 20 juta rupiah.

"Kerugian hanya meteril saja dan berkat bantuan masyarakat sekitar api tidak menjalar kebangunan yang lainnya," terangnya

Kapolsek Mandor mengatakan bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian personel Polsek Mandor kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Harapannya bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” tutup Anuar Syarifudin. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini