|

Pelaku Usaha ini Siap Beri Dukungan Berantas Pungli

Briptu Riko ajak warga cegah pungli.

Mandor
(Suara Landak) - Mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor, anggota Polsek Mandor mensosialisasikan stop pungli kepada warga Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (1/11/2020).

Anggota Sabhara Polsek Mandor BIPTU  Riko yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mandor turut serta berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli.

"Menyasar pejabat dan aparatur pemerintah  baik di desa maupun di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi sampai ke pusat sehingga tercipta birokrasi yang bersih," ujar Briptu Riko.

Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli.

"Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Kecamatan Mandor," tambahnya.

Seorang pelaku usaha, Amir di Desa Kerohok  menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan pungli di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Kerohok.

"Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Mandor untuk memerangi pungli," tutur Amir. (Dingin/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini