|

Streaming Radio Suara Landak

Menyambut Fase New Normal, Polsek Mandor Tingkatkan Sosialisasi

Anggota Polsek Mandor berikan sosialisasi New Normal saat patroli menggunakan mobil

Mandor (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta mensosialisasikan pencegahan virus COVID-19 dan memasuki era New Normal, Polsek Mandor melaksanakan patroli dan sosialisasi dengan warga di Desa Salatiga dan  Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (3/6/2020).

Dipimpin langsung oleh Ka. SPKT Regu I Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka B Erbebi menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Bripka B Erbebi menghimbau warga tidak langsung percaya berita-berita yang beredar di media sosial dan pencegahan terhadap COVID-19 serta mensosialisasikan era New Normal yang diluncurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat.

"Tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Salatiga dan Desa Simpang Kasturi tetap aman dan kondusif," ujarnya (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini